PBA, Sering Asing Di Telinga Para Maba

Assalamualaikum wr.wb

Disini aku mau njelasin kenapa kok milih jurusan pendidikan bahasa arab

                Alasanku itu soalnya aku pengen ngejar beasiswa ke luar negri aamiin… karena selama sekolah sd sampe sma itu aku  sekolah di swasta terus dan itu tempat nya di pondok yang udah ga asing lagi yang ada di Jawa Timur yaitu Pondok Modern Darussalam Gontor padahal asalaku dari Jawa Barat. dan aku gapernah ranking atas selalu ranking bawah.. karena kuliah aku dikasih kebebasan kuliah tetep di jawa timur tapi boleh di luar kota.. yaudah aku mutusin kuliah di umm daftar pake jalur japres gelombang 2 dan alhamdulillah keterima.. ga nyangka seh jalur 2 dan langsung keterima gitu aja..

                Yang kedua, karena passion aku dulu di bahasa arab.. sampe kalo mau uas atau uts temen2 pada line aku minta ajarin.. yaudah aku buka kelas kecil walaupun gabanyak yang ikut tapi alhamdulillah disitu aku bangga karena bisa nyalurin ilmu aku walaupun aku ga teteh banget bahkan masih jauh dari kata sempurna

                Sekian dan terima kasih

Wassalamualaikum wr.wb

http://agamaislam.umm.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *