UMM BOOKSTORE

Assalamualaikum wr.wb
                Hello guys wkwkwk.. ketemu lagi nich dengan ku.. kali ini terakhir deh tentang bentuk pengabdian UMM terhadap masyarakat Malang.

                Buku? Ya buku itu tak terpisahkan banget dari yang namanya kegiatan sekolah apalagi mahasiswa, beuh tuh pasti butuh buku banyak yaa apalagi secara mahasiswa itu udah level pendidikan paling tinggi yang pastinya ilmu juga makin luas banget lah pokoknya. Kalau kalian pengen cari buku yang lengkap banget, nih aku ada rekomendasi buat kalian. Kalau kalian kepo pake banget, cuz ke penjelasanku ini.

                Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Dalam masa beroperasi Bookstore UMM telah mengalami perkembangan dari berbagai sisi meskipun dalam masa perkembangannya masih terdapat banyak kekurangan.

                Toko ini terletak di Jl. Tlogomas No. 50 kecamatan Lowokwaru Malang, deket banget lah sama kampus UMM dan Hotel UMM INN lah. Nah, Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer. 3 divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu) lantai dengan display yang terbagi sebelah barat untuk display divisi alat tulis kantor dan sebelah timur untuk display divisi buku dan divisi computer.

                Berpijak pada rencana jangka panjang Bookstore UMM yang mengacu pada beberapa toko di area Malang dan sekitamya, Bookstore berupaya mengembangkan konsep baru dalam upaya promosi atas Bookstore UMM, penciptaan brand baru dalam menunjang proses pemasaran mulai dikembangkan sejak November 2010. Berpijak pada kondisi real Bookstore UMM dimasa sekarang, akan dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education n Shopping.

                Nah, kurang apalagi coba fasilitas yang udah dikasih sama UMM buat masyarakat Malang. Walaupun masih banyak kekurangan, kita harus tetep support karena ini buatan dalam negri lho. Made in indonesia lah pokok ee wkwk..

                Sekian penjelasan dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata ataupun pengetikan karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Wassalamualaikum wr.wb

http://agamaislam.umm.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *