UMM SEKUL

Assalamualaikum wr.wb
Heloo guyssss… masih semangat gak buat melakukan aktiftas hari ini? Pastinya masih semangat dong guys. Oh ya hari ini aku mau bahas salah satu bentuk pengabdian UMM kepada masyarakat. Ada yang tau UMM SEKUL ga? Masa jaman now gatau tempat ini sih.. padahal tempat ini terkenal banget lhoo dan gaada sepinya sama sekali apalagi pas weekend, beuh rame pool tapi sebanding lah dengan fasilitas yang dikasih sama UMM SEKUL.. kalo masih belum tau nih aku kasih sekilas informasinya.

Sengkaling Kuliner atau Sengkaling Food Festival menjadi ikon wisata baru di Kabupaten Malang. Lokasinya pun sangat strategis, ada di, tentu memudahkan Anda yang ada di Malang atau Batu tepatnya di Jl. Raya Mulyoagung 188 kecamatan Dau kabupaten Malang. Jika ingin menikmati kuliner dari berbagai daerah di satu tempat, Sengkaling Food Festival adalah jawabannya.
Anda bisa menikmati ratusan menu, mulai dari nasi goreng hingga suki mulai pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB , kecuali hari Sabtu dan Minggu SFF buka mulai pukul 12.00 sampai dengan 23.00 WIB. Di SFF ini terdapat berbagai zona, ada Food & Beverages bagi Anda yang ingin makanan berat seperti nasi goreng, pizza, sushi dan makanan berat lainnya. Cafe, bagi Anda yang hanya ingin menikmati berbagai minuman atau ngopi saja dan berbagai macam spot lainnya. Jangan khawatir dengan hujan meskipun ada di area terbuka, karena ada beberapa tempat yang ada di dalam ruangan dan terbebas dari hujan. Meskipun seusai hujan, seluruh meja dan jalan akan langsung dibersihkan sehingga Anda tidak perlu khawatir bila meja-mejanya basah.
Tak hanya kuliner, di sini pun ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba anak-anak dan banyak juga area berfoto, waktu terbaik bisa Anda datang di malam hari karena warna-warni lampunya begitu indah.

            Gimana penjelasanku masih ada yang gamudeng atau gatau tentang UMM SEKUL nggak? Kalo nggak sekian penjelasanku kali ini mohon maaf apabila salah kata.. karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.
Wassalamualaikum wr.wb

0 thoughts on “UMM SEKUL”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *